Senin, 27 April 2015

SAUNG PUNCLUT TEH ITA

Pada kunjungan tempat wisata di bandung kali ini saya memasuki kawasan wisata Punclut Bandung. Sebuah tempat yang biasa digunakan sebagai tempat olah raga naik gunung. Karena pada dasarnya tempat ini memang jarang dilalui kendaraan maka jalanannya pun masih penuh bebatuan. Tetapi sekarang ini Punclut menjadi salah satu tempat makan favorit bagi anak muda maupun keluarga. Salah satu tempat favorit saya ada
lah Saung Punclut Teh Ita.
Saung Punclut Teh Ita ini selain makanannya enak juga memiliki fasilitas seperti kamar mandi dan televisi sehingga kita dapat bersantai di tempat itu. Selain itu bagi umat Islam dapat melakukan ibadah sholat di sebuah mushola sekitar 20 m dari tempat makan menjadikan tempat wisata bandung yang nyaman.

Sekarang kita menuju menu utama yaitu nasi merah atau beras merah yang dipadukan dengan ayam bakar. Untuk tambahannya anda bisa memilih sendiri sesuai selera. Sedangkan harganya dengan Rp.15.000,- (tahun 2009) saja sudah dapat makan dengan kenyang untuk 1 orang. Bila menggunakan kendaraan bermotor anda dapat memarkitkannya tepat di depan Saung.

Selain menikmati makanan yang disajikan anda pun dapat menikmati suasana pegunungan baik malam maupun siang karena tempat ini buka 24 jam. Kebetulan saat saya datang ke tempat ini sedang bulan purnama sehingga saya mendapatkan pemandangan kota Bandung yang indah dengan hiasan bulan.

Akhir kata dari saya daripada kita tawuran ga jelas trus narkoba mendingan jalan-jalan kuliner menghirup udara segar bersama teman-teman sampe puas. Lebih enak lebih berharga tapi harus rajin menabung juga jangan boros! Sekian pesan dari saya PEACE!

1 komentar:

  1. iya seru!!! gw baru dari sana kemaren...tapi kalo mau kesana mending pesen temapt dulu...penuh banget, apalagi di bulan puasa kayak sekarang...

    BalasHapus