Minggu, 05 April 2009

ALL ABOUT STRAWBERRY

Sebuah tempat di daerah Cimahi tepatnya daerah Cihanjuang yang menyediakan berbagai pernak-pernik stroberi, tempat ini merupakan surga bagi para penggemar stroberi. Selain menyediakan segala pernak-pernik stroberi juga sebagai tempat rekreasi keluarga. Dalam tempat rekreasi ini juga terdapat kebun stroberi petik sendiri tetapi sanyangnya pernah menemukan stroberi yang bisa dipetik karena katanya habis.

Saya mulai mengambil foto dari tempat parkir motor. Melihat ke arah pintu masuk. Saat memasuki kawasan saya dikenakan biaya Rp.5000,- per orang dan mendapatkan tiket yang dapat ditukarkan dengan segelas jus srtoberi seperti terlihat pada foto di sebelah kiri. Rasa jus stroberi yang didapat standar stroberi dengan susu. Cukup menghilangkan dahaga teriknya matahari.


Memasuki kawasan All About Strawberry disajikan petunjuk arah ke berbagai lokasi yang bisa dikunjungi seperti Rumah Koboy, Factory Outlet, dan Rumah Pohon. Pertama-tama kita dapat menjelajahi Rumah Koboy yang memiliki keunikan tersendiri. Di depan Rumah Koboy terdapat patung Indian yang mirip seperti aslinya.


Gambar diatas menunjukan tampak dalam dari Rumah Koboy. Di depan Rumah Koboy juga terdapat kolam renang kecil yang disewakan bagi anak-anak.

Setelah dari Rumah Koboy kemudian dapat menuju sebuah kolam ikan Koi di dekat Factory Outlet dan dapat dijadikan sebuah objek foto. Jika memiliki keberanian anda dapat menyentuh ikan Koi tersebut.

Untuk rekreasi keluarga terdapat beberapa taman bermain yang menyenangkan bagi balita untuk disinggahi. Terdapat berbagai wahana untuk wiasata outbond. Sangat menghibur bagi keluarga yang ingin melepaskan kepenatan suasana kota.




Bagi yang senang berfoto dapat mengambil background yang bagus di tempat rekreasi ini seperti terlihat di bawah ini. Dan sebuah keunikan lain di tempat rekreasi ini adalah semua pohon yang ada diberi nama sehingga dapat menambah wawasan bagi pengunjung.

Bagi yang merasa lapar dapat menikmati makanan ditempat yang bernuansa saung sunda dengan diiringi alunan musik. Walupun harganya sedikit mahal kurang sesuai dengan kantong mahasiswa. Harganya mencapai kisaran Rp.20000,- maklum tempat wisata.


Penjelajahan di All About Strawberry sangat menyenangkan untuk bersantai dan mengobrol bersama teman. Jalan menuju lokasi pin dapat ditempuh dengan menggunakan motor maupun mobil.

1 komentar:

  1. bang punya no telpon pengelolanya kagak ya?
    klo bawa bus besar kesana bisa masuk g ya?

    BalasHapus