Jumat, 03 Juli 2009

SERBURAME : Great Taste of Porridge


Nah kembali ke wisata kuliner terbaru yang saya datangi. Sebuah tempat makan dengan harga terjangkau bagi kalangan mahasiswa. Yang terletak di Jalan Tubagus Ismail. Untuk alamat lengkapnya saya tidak mencatat. Tetapi lumayan dekat dengan Simpang Dago. Nama tempatnya adalah SERBURAME : Great Taste of Porridge.

Adapun menu yang terdapat di tempat ini memiliki keanekaragaman makanan. Mulai dari Nasi Goreng, Mie Goreng, Cumi Saus Tiram, Tongseng, Ayam Goreng, dll. Minumannya pun beragam bisa disesuaikan dengan uang di kantong. Untuk menu lengkapnya beserta harga bisa di klik pada gambar menu.






Nah kalo yang ini namanya Tongseng Ayam harganya cuma Rp. 9.000 sudah termasuk nasi. Tetapi hati-hati rasanya sangatlah pedas. Kalo yang tidak suka pedas jangan coba-coba deh.



Salah satu makanan yang saya pesan adalah Cumi Saus Tiram yang terlihat pada gambar. Makanan ini ditambah dengan nasi hanya dihargai Rp. 12.000. Rasanya lumayan nikmat untuk mengisi kekosongan perut.



Suasana yang di dapat juga lumayan. Ketika menjelang malam kita disuguhi remang-remang nyala lilin. Cukup romantis untuk berduaan.






Suasana yang didapat pun lumayan untuk kumpul-kumpul makan bareng bersama sahabat. Selain itu di tempat ini juga disediakan fasilitas HOT SPOT bagi yang memiliki laptop. Untuk listriknya disediakan di bawah meja. Pokonya nyaman deh seperti terlihat pada gambar di bawah.


5 komentar:

  1. ga ktinggalan buburnya itu lho.. maknyussssss...
    alamat lengkapnya itu di tubagus ismail raya no 32..
    pokoknya wajib deh cobain bubur ayamnya!!!
    selamat mencoba..

    BalasHapus
  2. bubur ayam nya juga dunks jangan lupa...karena gw rasa bubur nya paling enak..!!! karena...seumur hidup gw makan bubur ayam...cuman di serburame doang...yang bubur nya paling eunakkkkkkkk.......

    BalasHapus
  3. barusan nyobain ke serburame ..
    uwihh .. penuh boss tempat lesehan nya :(
    jadi dapet yg di dalem ..

    FYI..
    yg di dalem t4 nya kurang recomended ..
    kaya makan dalem garasi rumah :((

    BalasHapus